Kupang (15/3). Dalam rangka mempererat tali silahturahmi anggota Kipan C Yonko 466 Paskhas dan Satrad 226 Buraen diadakan kegiatan olahraga bersama dilapangan olahraga Satrad 226 Buraen, Sabtu (12/3).

Komandan Satuan Radar 226 Buraen Letkol Lek Benny Setiawan, sebelum olahraga bersama dilaksanakan mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama tersebut adalah untuk mempererat tali silahturahmi dan menambah ikatan silaturahmi antara anggota Kompi Senapan C Batalyon Komando 466 Paskhas dengan anggota Satrad 226 Buraen dan lebih mempererat komunikasi sebagai bagian keluarga besar TNI AU di Nusa Tenggara Timur.

Olahraga yang dilaksanakan yaitu pertandingan Bola Volley antara anggota Kipan C dan Pia Ardhya Garini Kipan C Yonko 466 Paskhas dengan anggota Satrad dan ibu-ibu IKKT Satrad 226 Buraen.

Komandan Satrad 226 Buraen, Letkol Lek Benny Setiawan mengharapkan agar olahraga bersama ini dilaksanakan secara rutin dan secara bergantian yaitu untuk selanjutnya Kipan C sebagai tuan rumah dan juga agar sebagai prajurit jangan hanya fokus pada kegiatan sehari-hari sehingga dapat menimbulkan kejenuhan dan stres dalam bertugas sehingga perlu adanya kegiatan bersama untuk tetap terjalinnya silatuhrahmi yang dapat menjalin persatuan dan kesatuan untuk kemajuan TNI Angkatan Udara.

/* */