Jakarta (19/4/24). Danyonko 467 Kopasgat Letkol Pas Binsar Setiadi Purba, S.H. beserta Dansat Jajaran Wing Komando I Kopasgat menghadiri Upacara Ziarah di Tamam Makam Pahlawan Ciledug, Pondok Aren, Tangerang Selatan, dalam Rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun TNI AU Ke-78 Tahun ini yang bertemakan "TNI Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan Siaga Senantiasa Mengamankan Kedaulatan Wilayah Udara Nasional untuk Indonesia Maju" pada Rabu kemarin (18/4/24).


Upacara Ziarah ini diawali dengan Penghormatan kepada para Pahlawan, Mengheningkan Cipta dan kemudian dilanjut Peletakan Karangan Bunga oleh Danwingko I Kopasgat beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab 2 Wing I Gabungan Kopasgat dilanjut Dansat Jajaran dan Ibu-ibu Pengurus Ranting Jajaran Wing Komando I Kopasgat, serta diakhiri dengan Pemberian Bingkisan kepada para Penjaga dan Perawat Makam TMP Ciledug.


Upacara Ziarah ini dilakukan untuk Mengenang Jasa Para Pahlawan yang telah gugur dengan Terhormat serta untuk mengingat Sejarah Perjuangan mereka dalam membela Tanah Air dan khususnya dalam Pengabdian kepada TNI Angkatan Udara.


Upacara Ziarah ini turut dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cab 2 Wing I Gabungan Kopasgat beserta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Pengurus Ranting Jajaran Wing I Kopasgat. Acara berlangsung aman dan lancar

/* */