Jakarta. Sebanyak 10 Taruna Tingkat IV MKP Pasgat Tahun 2024 melaksanakan Latihan On Job Training (OJT) di Wing Komando I Kopasgat Satuan Jajaran Jakarta. (Rabu, 13/3/2024).



Kegiatan Latihan On Job Training (OJT) merupakan latihan yang dilaksanakan oleh para Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta khususnya kecabangan pasukan bertujuan untuk praktek secara langsung di Wing Komando I Kopasgat sekaligus memberikan pembekalan.


Dalam Kesempatan ini Komandan Wing Komando I Kopasgat yang di wakili oleh Dandenhanud 471 Kopasgat memberikan sambutan “Selamat datang di ksatrian Wingko I Kopasgat, dengan harapan semoga kunjungan On Job Training (OJT) di Wingko I Kopasgat dan jajaran yg ada di Jakarta bisa di pahami dan menjadi gambaran apa yang menjadi tugas Kopasgat secara detail dan fungsinya dalam tugas TNI maupun menjadi bagian di dalam tugas TNI angkatan udara pada khususnya”.


Latihan On Job Training (OJT) Taruna Tingkat IV Tahun 2024 dilaksanakan di Wing Komando I Kopasgat Satuan Jajaran Jakarta di antaranya Yonko 461, Yonko 467, Denmatra 1 dan Denhanud 471 Kopasgat.




/* */