MALANG. WING KOMANDO II KOPASGAT. Komandan Wing Komando II Kopasgat Kolonel Pas Yosafat Soelya, S.E., M.Tr.(Han), CTMP. secara resmi menutup latihan Hardha Marutha II TA. 2023 “Dhamar 23” bertempat di lapangan apel Batalyon Komando 464 Kopasgat, yang mana latihan Hardha Marutha II ini dimulai sejak 22 Mei 2023 dengan rangkaian gladi posko dan puncaknya manuver lapangan tanggal 26 Mei 2023 di Air Weapon Range (AWR) Pandanwangi, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Senin (29/5/2023).


Danwingko II Kopasgat dalam sambutannya menyampaikan bahwa latihan yang telah kita laksanakan ini pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan kemampuan prajurit Kopasgat dalam mengemban tugas yang diberikan pimpinan TNI khususnya Kopasgat. Kemudian kedepan tugas yang akan kita hadapi semakin berat, oleh karena itu, untuk mewujudkan prajurit yang profesional maka intensitas latihan harus ditingkatkan dan ilmu yang didapat selama latihan bisa dijadikan sebagai tolak ukur untuk mengikuti latihan-latihan berikutnya.


Selanjutnya, Danwingko mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada kolat, pelaku dan pendukung latihan yang telah melaksanakan tugasnya sesuai dengan prosedur sehingga latihan dapat terlaksana dengan lancar dan zero accident serta semoga kedepan latihan ini semakin baik.


“Laksanakan evaluasi secara menyeluruh dan dijadikan pengalaman untuk latihan berikutnya serta jangan lekas berpuas diri, tugas kedepan masih menanti, sehingga kita harus siap kapanpun dan dimanapun kita akan bertugas”, pungkas Danwingko.









Turut hadir dalam upacara penutupan latihan tingkat satuan Hardha Marutha II TA. 2023, Pgs. Dandenmatra 2 Kopasgat Letkol Pas Yohanes M. Paulus, S.Pd., M.A.P., Danyonko 464 Kopasgat  Letkol Pas Puthut HM., M.Han., serta Para Perwira Kopasgat di jajaran Malang.

/* */