Latihan Harda Maruta II dengan sandi latihan “ Dhamar-23 “ telah resmi ditutup oleh Komandan Wing Komando II Kopasgat Kolonel Pas Yosafat Soelya, S.E., M.Tr.(Han),CTMP. Dilapangan Upacara Batalyon Komando 464 Kopasgat, Senin (29/05/2023).

Dalam manuver lapangan Denmatra 2 Kopasgat melibatkan Tim Jumping Master, Tim Dalpur, Tim Dallan dan Tim GFAC. Tiap-tiap tim dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta dapat menguji kemampuan individu dan kerjasama tim dalam melaksanakan semua tugas-tugas yang diberikan.

Dalam amanat penutupan latihan Harda Maruta TA.2023 ini, Danwingko II Kopasgat menyampaikan suksesnya latihan ini dan apa yang sudah didapapatkan selama latihan ini bisa dijadikan tolak ukur untuk mengikuti latihan berikutnya yaitu baik Trisula Perkasa atau latihan-latihan yang lainnya. Jadikan kekurangan atau kendala yang ada sebagai bahan evaluasi dan koreksi untuk menjadikan semuanya lebih baik.

Turut hadir dalam upacara penutupan Latihan Harda Maruta II TA. 2023 dengan sandi “ Dhamar-23 “, pgs Dandenmatra 2 Kopasgat Letkol Pas Yohanes M. Paulus., S.pd., M.AP, Danyonko 464 Kopasgat Letkol pas Puthut HM., M.Han, Supervisi Opslat Mabesau Letkol Pas Pronie, Wadanyonko 464 Kopasgat Mayor Pas M Riski Natsir, Kegiatan upacara penutupan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala.





 

/* */