Latihan bersama JCET Teak Spear Iron TA.2023  antara Kopasgat dan US AFSOC telah selesai dilaksanakan dan secara resmi ditutup oleh Dankopasgat Marsekal Muda TNI Taspin Hasan S.A.P., M.Si. Dilapangan upacara Denmatra 2 Kopasgat, Selasa (07/02/2023).


Latihan yang sudah terlaksana kurang lebih 1 bulan ini antara US AFSOC, Denmatra 2 Kopasgat dan Batalyon Komando 464 Kopasgat, berbagai macam  secara teknik dan taktik dalam melaksanakan pertempuran telah saling ditularkan. Diharapkan semua prajurit Kopasgat yang mengikuti latihan bersama ini dapat menyerap dan mengaplikasikan ilmu-ilmu baru yang telah di dapat.


Dalam amanatnya Dankopasgat menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Lanud Abdulrachman Saleh yang telah mendukung latihan dan kepada US AFSOC yang telah bertukar pikiran dan pengalaman dengan anggota Kopasgat sehingga mendapatkan ilmu dan pengalaman baru selama latihan.


Turut hadir dalam penutupan Latihan bersama JCET Teak Spear Iron TA.2023 Komandan satuan jajaran Lanud Abdulrachman Saleh, tamu undangan baik dari TNI POLRI dan pemerintahan. Acara penutupan ini di akhiri dengan acara tambahan penerjuna freefall, flypass pesawat super tucano dilanjutkan dengan pemberian pelakat cinderamata diakhiri dengan foto bersama. Pelaksanaan upacara penutupan latihan bersama ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.



/* */