Kubu Raya - Senin (07/05/2024). Komandan Batalyon Komando 465 Kopasgat Letkol Pas Zaharuddin di dampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-4 Yonko 465 Gabungan Kopasgat Ny. Dian Zaharuddin menghadiri penyambutan kedatangan Kepala Staff Angkatan Udara Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Isa M. Tonny Harjono dalam rangka Kunjungan Kerja (KUNKER) di Lanud Supadio.

Dalam kunjungan Kepala Staff Angkatan Udara (KASAU) di Batalyon Komando 465 Kopasgat, rangkaian acara diawali dengan laporan komando Danyonko 465 Kopasgat, Jajar Kehormatan, dan dilanjutkan foto bersama. Selanjutnya KASAU beserta para Pejabat TNI AU menuju ke Statik Show untuk melihat dan meninjau alutsista serta kesiapan Prajurit Yonko 465 Kopasgat dalam menghadapi tugas yang akan datang.

Pada hari kedua kunjungan kerja Kepala Staff Angkatan Udara melaksanakan Tatap Muka kepada segenap Prajurit Lanud Supadio, Yonko 465 Kopasgat dan Denhanud 473 Kopasgat di Graha Teddy Kustari Lanud Supadio.

Turut Hadir pada kesempatan ini Pangkoopsudnas, Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S., M.M., Asrena Kasau Marsda TNI Wayan Superman, Aspers Kasau Marsma TNI Djohn Amarul, Aslog Kasau Marsda TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.l.P., M.A., Pangkoopsud 1, Marsda TNI Mohammad Nurdin, Dankopasgat Marsda TNI Yudi Bustami, Kadisopslatau, Kadiswatpersau, Kadisaeroau, Kadiskonsau dan Danwingko lll Kopasgat.










/* */