JAKARTA, Apel Gabungan jajaran Wing Komando I Kopasgat di lapangan bola WingkoI Kopasgat yang diikuti oleh seluruh Prajurit Wingko I Kopasgat baik secara langsungyang di Jakarta maupun vicon yang berada di Madiun dan Yogyakarta .Senin(6/5/2024).

Dalam Apel Gabungan tersebut, Komandan Wing Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M., memimpin langsung dan memberikan sambutan serta beberapa penekanan, dalam sambutannya agar seluruh Prajurit jajaran Wingko I Kopasgat menyiapkan diri masing-masing dalam menghadapi kegiatan ke depan yang akan segera dilaksanakan khususnya latihan Hardha Marutha I, mari kita bangun Wing Komando I Kopasgat dengan hati, berikan yang terbaik dari kemampuan kita.

Jadikanlah Wing Komando I Kopasgat yang AMPUH ( Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis). Namun AMPUH saja tidak cukup, untuk seorang Prajurit Kopasgat diharapkan memiliki Keimanan dan Ketaqwaan yang kuat sehingga mempunyai karakter yang hebat, ungkap Danwingko I Kopasgat, dan dalam penekanannya supaya para Komandan Satuan Jajaran Wingko I Kopasgat

memperhatikan dan menekankan kembali agar para Prajuritnya tidak terlibat dalam Judi Online.

Di akhir sambutannya Komandan Wing Komando I Kopasgat berpesan agar seluruh prajurit selalu bersyukur dan selalu rendah hati, “Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri dan melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan untuk menjadi sombong”






/* */