BANDUNG, MAKO KOPASGAT - Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI Yudi Bustami, S. Sos., menyerahkan bingkisan dan Tunjangan Hari Raya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Lapangan Jingga Mako Kopasgat. Senin, (01/04/2024).

Penyerahan bingkisan dan THR tersebut dilaksanakan setelah Upacara pelantikan kenaikan pangkat periode 1 April 2024.  Pada kesempatan tersebut, Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI Yudi Bustami, S. Sos., memberikan   bingkisan dan THR secara simbolis kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Kopasgat.

Dalam amanatnya, Komandan Kopasgat menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh prajurit dan PNS Mako Kopasgat . Selain itu Dankopasgat juga berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk selalu menjaga diri pribadi dan Institusi selama mudik Lebaran.

"Jaga sikap, perilaku selama mudik, jangan arogan,  berhati-hati saat berkendara  dan kembali tepat waktu dengan selamat", tegas Dankopasgat.  Pada akhir sambutan, Dankopasgat juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri serta keluarga selama perjalanan mudik.

"Sampaikan salam hormat saya kepada keluarga di kampung halaman," kata Dankopasgat. Acara diakhiri dengan foto bersama Dankopasgat bersama para perwakilan dan para pejabat Kopasgat. penkopasgat



/* */