MALANG, Batalyon Komando 464 Kopasgat. Dalam bidang olahraga raga dirgantara khususnya terjun payung tim free fall Batalyon Komando 464 Kopasgat mempunyai segudang prestasi yang telah diraihnya, baik tingkat nasional maupun internasional, terakhir atlet Yonko 464 Kopasgat mampu meraih medali emas di PON XX di Papua atas nama Serma Fatoni, namun demikian kemampuan dan prestasi tersebut apabila tidak di asah akan pudar secara perlahan. Selasa (30/5/2023).

 

Oleh karena itu pagi tadi atlet peterjun free fall Yonko 464 Kopasgat melaksanakan refreshing dengan menggunakan pesawat Cassa A-2108 Skadron Udara 4 Wing Udara 2 Lanud Abdulrahman Salah Malang.

 

Refreshing yang dipimpin oleh Pasi ops Yonko 464 Kopasgat Kapten Pas Nur Syahbani ini sebagai DZ(Dropping Zone) di Lapangan Jatayu Lanud Abdulrahman Saleh dengan ketinggian 9000 feet ASL.

 

Setelah peterjun landing aman, disela waktu yang ada Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat menyampaikan, refresing ini agar dimanfaatkan dengan baik untuk mengasah kemampuan sekaligus mencari generasi atlet terjun payung agar prestasi yang sudah diraih dapat diteruskan ke generasi berikutnya, laksanakan prosedur yang telah ditetapkan, dan tetap setiap kegiatan utamakan safety, safety dan safety serta awali dan akhiri dengan doa, imbuhnya.




/* */