MAKASSAR. WING KOMANDO II KOPASGAT.     Menjelang akhir penugasan, Komandan Wing Komando II Kopasgat Kolonel Pas Yosafat Soelya, S.E., M.Tr.(Han), CTMP. melaksanakan exit briefing yang diikuti oleh Komandan Satuan Jajaran Wing Komando II Kopasgat dan Perwira Staf Wing Komando II Kopasgat secara online/video conference. Sabtu (30/3/2024).

Danwing Komando II Kopasgat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan seluruh prajurit jajaran Wing Komando II Kopasgat selama mengemban amanah sebagai Komandan Wing Komando II Kopasgat.

Danwingko juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang dirasa kurang didalam kedinasan serta berharap dapat saling mendoakan untuk kesuksesan masing-masing dalam bertugas.

Diakhir kegiatan exit briefing, Komandan Wing Komando II Kopasgat berpesan untuk tetap menjadi pribadi yang baik, terus belajar, evaluasi diri dan pelihara hubungan baik dengan senior, rekan maupun junior serta terus selalu jaga nama baik satuan khususnya Kopasgat dan umumnya TNI Angkatan Udara.




/* */