Pekanbaru (16/03)    Komandan Korps Pasukan Khas Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena mendampingi Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriyatna berserta rombongan dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja ke Lanud Roesmin Nurjadin khususnya Batalyon Komando 462 Paskhas, Pekanbaru, Selasa, (15/3).

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pasukan Solihin, S.IP. Beserta Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Ny. Fidi Kersaning secara langsung. menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara bersama Dankorpaskhasau dan rombongan di Yonko 462 Paskhas.

Dalam Kegiatan Kunjungan Kerja tersebut Kepala Staf Angkatan Udara disuguhkan aksi Demo Pertempuran Jarak Dekat (PJD) Prajurit Yonko 462 Paskhas, setelah menyaksikan aksi Demo Prajurit Yonko 462 Paskhas ini Kasau langsung melanjutkan perjalanannya ke satuan kerja lainnya sementara Dankorpaskhas memberikan arahan kepada Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas untuk menyampaikan perkembangan Paskhas kedepan.

Dankorpaskhas menyampaikan “Paskhas memiliki rencana strategis yang besar sampai dengan tahun 2035 dan kita harus selalu melaksanakan latihan itu dengan talk and smart karena dalam melaksanakan latihan dan tugas itu harus memiliki unsurkepuasan tersendiri dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara. Dankorpaskhasau juga berpesan dimanapun kita berdiri dan bertugas harus selalu mengembangkan dan menanamkan kebanggaan kita sebagai Special Forces“.

Setelah memberikan arahan Dankorpaskhasau didampingi Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pasukan Solihin, S.IP. kembali ke Lanud Roesmin Nurjadin untuk bergabung ke rombongan Kepala Staf Angkatan Udara untuk kembali ke Jakarta. 

/* */