Jakarta (1/5/2024). Danyonko 467 Kopasgat Letkol Pas Binsar Setiadi Purba, S.H. memimpin upacara penyambutan purna tugas Satgas Pamtas RI-PNG 2023 Kopasgat, bertempat di Lapangan apel Yonko 467 Kopasgat Lanud Halim Perdana Kusuma, Selasa (30/4/2024).

Penyambutan ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap Prajurit Yonko 467 Kopasgat yang telah selesai melaksanakan tugas Pamtas RI-PNG selama satu tahun lebih, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kebanggaan prajurit terhadap satuannya. 

Dalam sambutannya Danyonko 467 Kopasgat mengucapkan rasa bangga dan selamat datang kembali kepada personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonko 467 Kopasgat yang telah menjalankan tugas menjaga kedaulatan negara di wilayah Papua dengan penuh semangat dan tanggung jawab, serta Kebanggaan dan keberhasilan yang telah diraih dapat dijadikan sebagai motivasi dan kepercayaan diri dalam melaksanakan tugas dimasa mendatang.

Dengan selesainya Satgas Pamtas di Papua patut kita syukuri, Di daerah penugasan yang memiliki tingkat kerawanan yang sangat tinggi Prajurit Spartan Yonko 467 Kopasgat dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat kembali ke kesatuan dengan aman dan selamat”. ucap Danyonko 467.


/* */