Biak, (23/02). Prajurit Batalyon Komando 468 Paskhas melaksanakan pemeriksaan Psikologi yang ditujukan kepada seluruh personel yang memegang Senjata Api yang bertempat di Aula Yonko 468 Paskhas, Biak, Papua, Senin (22/02).  

Kegiatan pemeriksaan ini diikuti langsung oleh Komandan Yonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. dan Wadanyonko 468 Paskhas Mayor Pas Ronni Cahyo Setiawan beserta seluruh anggota Yonko 468 Paskhas.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan beberapa sesi diantaranya adalah gelar senjata, pergerakan pembawaan senjata saat bertugas, perkenalan macam- macam jenis senjata dan pengambilan nilai tes psikologi tertulis dengan Kapten Sus Ade Pane selaku Ketua Tim Pemeriksa dan Letda Sus Anantha Rizky M dari Dinas Psikologi Mabesau.

Sebelum memulai kegiatan, Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. berpesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Tujuan dari kegiatan ini untuk mengetahui kelayakan mental psikologi prajurit Yonko 468 Paskhas dalam memegang senjata api dalam melaksanakan tugas Yonko 468 Paskhas kedepannya.
/* */