Malang (12/8). Batalyon Komando 464 Paskhas menyelenggarakan Lomba Lari 10 K antar kompi yang dilaksanakan di dalam kawasan Lanud Abd. Saleh.

Perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-71 ini merupakan salah satu sarana untuk mengukur hasil pembinaan fisik yang telah dilaksanakan selama ini.

Dalam perlombaan lari 10K ini Kompi gabungan Kiban dan Ki C berhasil meraih juara dengan dengan total waktu 52 menit 2 detik, sementara itu Kompi Gabungan (Kompi Markas dan Pokko) menempati urutan kedua dengan total waktu 52 menit 6 detik sedangkan Kompi B harus puas pada urutan ketiga dengan total waktu 55 menit 2 detik.

Danyonko 464 Paskhas, Letkol Pas Yosafat Soelya menyampaikan ucapan selamat kepada kompi pemenang dan berharap kompi yang belum menang untuk lebih semangat lagi mempersiapakan diri pada perlombaan yang akan datang.

Harapannya pada Lomba 10K berikutnya semua anggota ikut berlomba tanpa terkecuali dan akan ditentukan juara perorangan dan juara kompi. "One for All, All for One”.


/* */