Pekanbaru (18/8). Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Prajurit Yonko 462 Paskhas ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) tepat pukul 24.00 WIB di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma. Selasa (16/8).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kegiatan tersebut adalah Kapolda Riau, Brigjen Pol Supriyanto. Selaku Danup Kompol Wely Gunawan.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut merupakan aplikasi penghormatan mengenang jasa para pahlawan yang rela mengorbankan harta, jiwa dan raganya tanpa pamrih.

Tentunya pelaksanaan AKRS dapat dijadikan inspirasi dan motivasi bagi generasi penerus dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Hadir dalam kesempatan tersebut Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi, Kakanhan Riau Kolonel Pas Eka Bagus, Danyonko 462 Paskhas Mayor Pas Ruly Arifian, Pejabat TNI dan Polri serta unsur Muspida yang ada di Provinsi Riau.

/* */