BANDUNG, MAKO KOPASGAT - Wakil Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat Marsekal Pertama TNI Deny Muis, S.E., M.M, bersama Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kopasgat Ny. Dewi Deny Muis menghadiri acara Pengobatan Massal dan Pembagian Sembako Gratis di Gedung Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara, Rabu (20/3/2024).

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA., dalam sambutannya saat membuka acara bakti sosial menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini hakikatnya merupakan bentuk kepedulian sosial TNI Angkatan Udara kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Bandung.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan kegiatan baksos ini merupakan momentum yang strategis untuk lebih mendekatkan TNI Angkatan Udara dengan masyarakat serta menambah kualitas pengabdian dan perjuangan TNI AU dalam kontribusinya terhadap pembangunan bangsa dan negara seperti semangat pengabdian yang telah ditanamkan oleh perintis dan senior TNI AU yang tidak akan pernah luntur kepada para prajurit TNI AU saat ini dan masa yang akan datang.

Kegiatan baksos tersebut diikuti sebanyak 500 orang masyarakat untuk mendapatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan obat serta pemberian sembako gratis dengan melibatkan tenaga kesehatan dari RS Salamun yang bekerjasama dengan Kelompok Bakti Sosial Pengusaha Bandung.

Hadir pada acara baksos, Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han), Kadislitbangau Marsekal Pertama TNI Tjatur Pudji Handojo, S.E., Dir Kersamik Sesko TNI Marsma TNI Semri Bija, S.E., para Komandan Satuan dan Pejabat TNI AU serta Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung beserta pengurus. penkopasgat



/* */