BANDUNG-MAKO KOPASGAT. Wadan Kopasgat Marsekal Pertama TNI Deny Muis , S.E., M.M, beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kopasgat Ny. Yudi Bustami menghadiri acara pembukaan Bazar Murah yang diselenggarakan oleh satuan jajaran TNI AU Bakorda Bandung yang bertempat di Gedung Andromeda, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Jumat, (26/03/2024).

Dalam sambutannya Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Oki Yanuar,, S.T., menyampaikan, bahwa kegiatan bazar murah kali ini digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI Angkatan Udara dengan tujuan semoga kegiatan bazar yang menyediakan bahan pangan dan pokok bagi masyarakat sekitar dan keluarga prajurit, memberikan manfaat bagi kesejahteraan umat, tentunya dengan harga yang tetap terjangkau oleh masyarakat.

Pada rangkaian peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara tahun ini, kita juga telah melaksanakan kegiatan donor darah dan bakti sosial sebagai salah satu wujud kepedulian kepada sesama serta bentuk partisipasi kita dalam menyemarakkan bulan mulia Ramadhan

Hadir pada kesempatan tersebut, para Komandan Satuan TNI AU  dan Ketua PIA Jajaran Sebakorda Bandung. penkopasgat.


/* */