BANDUNG, MAKO KORPASKHAS - Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr(Han) pimpin Upacara Sertijab di lingkungan Korpaskhas dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Lobi Mako Korpaskhas, Margahayu Bandung. Rabu, (07/04/2021).

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Dansatbravo 90 paskhas Kolonel Pas Sumarsono kepada Letkol Pas Dedi Agung.

Setelah pelaksaan sertijab, Dankorpaskhas menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang mana telah berusaha dengan segala daya dan upaya memberikan yang terbaik selama menjabat dan juga kepada para komandan yang mendapatkan jabatan baru agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehingga mampu menghadapi tantangan-tantangan di depan dengan sebaik-baiknya dan meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas. “Diharapkan mampu menumbuhkan semangat, motivasi, inovasi dan kinerja yang lebih baik, bagi kemajuan organisasi Korpaskhas”.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Korpaskhas Marsma TNI Taspin Hasan S.A.P., M.Si, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin, S.I.P., Para Asisten dan pejabat Korpaskhas lainnya.



 


/* */