Acara diawali dengan upacara persemayaman yang dipimpin oleh Aspotdirga Kopasgat Kolonel Pas Iwan Setiawan, S.T,  bertempat di Masjid Al-Amin, Margahayu Permai Kabupaten Bandung.



Selanjutnya peti jenazah Marsda TNI (Purn) Pakki Malik, S.E., MBA dinaikkan ke dalam mobil jenazah menuju Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra Kota Bandung. Rombongan pembawa jenazah tiba di TMP sekitar pukul 14.12 WIB, diiringi sejumlah pelayat, baik keluarga, sanak saudara, teman, maupun kerabat almarhum yang mengantar ke tempat peristirahatan terakhir mantan Dankopasgat tersebut.



Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Bambang Triono,M.Tr.(Han) menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, seraya memanjatkan do’a, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan, kesabaran dan bimbingan serta perlindunganNya kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.



“Dengan kepergian almarhum, kita semua telah kehilangan seorang anak bangsa terbaik, yang selalu memegang teguh setiap prinsip-prinsip perjuangan, setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggung jawabnya”, ungkap Dankoharmatau.



Dalam upacara Pemakaman tersebut dilaksanakan pula peletakan karangan bunga, dan penyerahan bendera Merah Putih kepada keluarga almarhum Marsda TNI (Purn) Pakki Malik, S.E., MBA.


Hadir pada kesempatan tersebut para mantan Dankopasgat, Inspektur Kopasgat Kolonel Pas Tri Bowo S, C, S.Sos., M.M., para Asisten dan para pejabat Kopasgat. penkopasgat


/* */