Pekanbaru, Jumat (1/12/2023) Atlet Muay Thai Yonko 462 Kopasgat berhasil meraih Medali Emas dalam Piala Menpora dan Kasau IBCA MMA Muay Thai di Gedung Serbaguna Antarikshe Kejurnas 2023.

Pada pertandingan tersebut atlet Muay Thai Yonko 462 Kopasgat yang tergabung dalam atlet Tangerang Provinsi Banten yaitu Pratu Yeremia Sihite meraih Medali Emas kategori kelas 65kg Striking MMA Senior.


Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat Letkol Pas Anang Kurniawan M. Han, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pratu Yeremia Sihite yang telah berjuang memberikan kemampuan terbaiknya pada pertandingan ini, bagi para atlet sebuah pertandingan merupakan ujian dari latihan yang telah dijalani selama ini dan dapat dijadikan evaluasi dari tiap pertandingan yang telah di jalani untuk dapat terus meningkatkan kemampuan dan kualitasnya.



“Usai pelaksanaan pertandingan ini, diharapkan kepada para atlet Muay Thai Yonko 462 Kopasgat agar terus berlatih untuk menghadapi kejuaraan berikutnya yang dapat mengharumkan nama satuan”. tambah Danyonko 462 Kopasgat. Penkopasgat.

/* */