PEKANBARU. YONKO 462 KOPASGAT-Prajurit Batalyon Komando 462 Kopasgat mengikuti olahraga bersama yang bertempat di lapangan apel Makodim 0301 Kota Pekanbaru. Selasa (30/05/2023).

Pada kegiatan olahraga bersama ini mengangkat tema “Melalui olahraga bersama, kita tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal Tahun Politik 2024”. Adapun kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan jalan santai dengan rute Kodim 0301, jalan Cut Nyak Dien, jalan Sudirman, dan jalan Pangeran Hidayat.

Pada kesempatan ini Dandim 0301 Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto S.sos menyampaikan “Adapun tujuan olah raga bersama ini dilaksanakan lebih mempererat tali silaturahmi seluruh jajaran dalam rangka bahwa kita bekerja didalam sinergitas, kita tunjukan bahwasanya sinergitas itu tercipta bukan dari kalangan atas saja tapi kalangan bawah juga, dan menjaga keamanan dalam menyambut tahun politik tahun 2024”.

Turut hadir pada olahraga bersama ini  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian, S.I.K., M.H, Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Efrizal Syah, Dandim 0301 Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto S.sos, Danyonko 462 Kopasgat yang diwakili oleh Wadanyonko 462 Mayor Pas Agni Vitalis Heatubun, Dandenbekang Letkol Cba Amos P.S. Sipahutar SE.MM.M.han, Dandenpomad Mayor CPM Irawan, Danden Zibang Mayor CZI Andi Kurniawan, Danrai C Arhanud 13 Lettu Arh Hendrik, Kompi Kikav 6 RBT diwakili oleh Wadanki.

/* */