Malang,(2/3/2024). Batalyon Komando 464 Kopasgat. Latihan dan berusaha maksimal tak pernah membohongi hasil, latihan yang terukur dan terprogram serta berkesinambungan merupakan langkah untuk meraih hasil yang diharapkan.


Prestasi luar biasa  kembali di torehkan oleh tim menembak sniper Batalyon Komando 464 Kopasgat berhasil dengan menyabet juara 1 oleh Praka Muklas dan Serda Darianto serta juara 2 oleh Koptu Panca dan Serda Khori dalam ajang tersebut  kategori Senapan Sniper 600 meter pada kejuaraan Menembak Kasau Cup 2024.


Kejuaraan Menembak Kasau Cup 2024 pagi tadi dibuka secara langsung oleh Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A. yang di ikuti oleh semua satuan jajaran di lingkungan TNI AU tersebut digelar di Lapangan Tembak Wing 1 Kopasgat, kejuaraan yang penuh dengan adu kemampuan dan adu mental bertanding.


Dengan torehan prestasi gemilang ini Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada tim menembak sniper Yonko 464, torehan prestasi ini sangatlah membanggakan, namun demikian janganlah mengendorkan jam terbang untuk berlatih agar tujuan utama kesiapan operasi satuan tetap terjaga , selain itu hal ini diharapkan dapat menginspirasi prajurit yang lain untuk bisa berprestasi guna mengharumkan nama besar Yonko 464 Kopasgat Nanggala dikancah nasional maupun internasional, terus berlatih dan tingkatkan  prestasi yang telah kita raih ini, dan jangan pernah lupa untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT, karena apapun yang kita raih pastilah karena campur tangan dan kehendak - Nya, pungkasnya.


" Anywhere Anytime Any Action, Do The Best "

/* */