Saumlaki (01/9). Tim Baksos TNI Angkatan Udara Posko Saumlaki menggelar doa selamatan bersama di Bandara Olilit yang akan digunakan sebagai DZ penerjunan freefall Prajurit Paskhas yang akan dilaksanakan pada hari jumat 2 September 2016 besok.

Acara doa selamatan bersama ini dihadiri oleh Dansatrad 245 Saumlaki Mayor Tek Eko P. Teguh, Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Mathilda Batlayeri Saumlaki Chairul Humam, para Tetua Adat dan beberapa Tokoh masyarakat setempat.

Ketua TIM Baksos TNI AU Posko Saumlaki Letkol Pas I Ketut Setia Budi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan selamatan ini selain bentuk rasa syukur dan memohon keselamatan, keberhasilan dalam kegiatan terjun yang akan dilaksanakan besok, juga sebagai langkah awal pengenalan dan sosialisasi kegiatan bakti sosial TNI AU dan Telkom.

Dalam acara doa bersama tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Letkol Pas Ketut S. Budi yang diserahkan kepada perwakilan prajurit Paskhas yang terlibat dalam Tim Baksos TNI AU dan Telkom.

/* */