Kupang (10/3). Sebagai bentuk komitmen untuk mendukung program pemerintah untuk memberantas narkoba, Pangkalan TNI AU El Tari menggelar tes urine bagi anggota TNI Angkatan Udara yang ada di Kupang NTT, Selasa (08/3).

Kegiatan tes urine tersebut dilaksanakan usai apel gabungan Lanud El Tari, Satrad 226 Buraen dan Kompi Senapan C Batalyon Komando 466 Paskhas, dalam apel gabungan tersebut, Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Jorry S Koloay mengatakan bahwa sebagai insan Angkatan Udara yang ada di kota Kupang merupakan aset negara yang harus selalu menjaga kesehatan dan keselamatan masing-masing. Sebagai prajurit harus selalu sehat baik jasmani maupun rohani dalam rangka melaksanakan tugas-tugas ke depan, selain itu, TNI AU yang ada di kota Kupang baik Lanud El Tari, Kipan C Yonko 466 Paskhas dan Satrad 226 Buraen harus selalu kompak dan menjadi contoh serta terdepan dalam setiap melaksanakan kegiatan terutama dalam mendukung program pemerintah yang salah satu contohnya adalah Program pemerintah dalam “STOP Narkoba”.

Pelaksanaan tes urine ini, Lanud El Tari bekerjasama dengan petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kupang, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanud El Tari beserta kepala dinas, Dansatrad 226 Buraen dan Dankipan C Yonko 466 Paskhas.

/* */