Malang,(19/3/2024). Batalyon Komando 464 Kopasgat. Seakan tak ingin melewatkan begitu saja momentum bulan suci Ramadhan, prajurit Batalyon Komando 464 Kopasgat beserta PIA Ardhya Garini Ranting 01-3 Yonko 464 Gabungan Kopasgat terus menyebarkan kebaikan melalui membagikan takjil gratis kepada masyarakat sekitar.


Kegiatan berbagi kebahagiaan yang dikemas apik dalam " Safari Sedekah 1000 Takjil Ramadhan " kali ini digelar di jalan raya Asrikaton dan jalan Mangliawan yang merupakan jalan poros utama Kecamatan Tumpang - Kota Malang, tentunya padat dengan pengguna jalan baik kendaraan bermotor maupun pejalan kaki, sehingga dalam pembagian takjil gratis ini bisa benar - benar bermanfaat bagi mereka pengguna jalan yang akan pulang usai bekerja, mereka pun sebelum sampai rumah masing - masing bisa berbuka puasa saat waktunya tiba.


Pada moment tersebut Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han yang memprakarsai kegiatan tersebut menyampaikan pentingnya berbagi kepada sesama dalam bulan penuh berkah ini, berbagi takjil gratis ini bukan hanya sekedar untuk memberi manfaat bagi yang membutuhkan, tetapi juga untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap masyarakat serta memperkuat keimanan dan ketaqwaan prajurit, melalui kegiatan berbagi takjil gratis  diharapkan masyarakat akan semakin lebih dapat merasakan keberadaan TNI ditengah - tengah masyarakat serta guna mempererat silaturahmi, semoga dengan takjil ini bisa menambah kenikmatan saat berbuka puasa dan menjadi ladang amal ibadah kita semua, pungkasnya.

/* */