Malang,(18/3/2024). Batalyon Komando 464 Kopasgat. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu seluruh umat muslim di dunia, bulan yang penuh berkah dan magfirah, dalam bulan Ramadhan banyak hal yang dapat dilakukan untuk menambah perbendaharaan amal ibadah.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Batalyon Komando 464 Kopasgat sore tadi yang dipimpin secara langsung oleh Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3 Gabungan Kopasgat Ny. Riski Puthut HM menggelar aksi Ramadhan yang bertajuk " Safari Sedekah Ramadhan 1000 Takjil " di dua lokasi sekaligus, yaitu didepan Pasar Singosari dan depan Pasar Dengkol, Kec. Singosari, Kab. Malang.

 

Aksi berbagi pada awal Ramadhan ini menurut Letkol Pas Puthut HM., M.Han merupakan salah satu rangkaian dari program Ramadhan Batalyon Komando 464 Kopasgat yang akan digelar sepanjang bulan suci ini, saling berbagi, saling memberi kepada sesama.

 

Lebih lanjut orang nomor satu di Yonko 464 Kopasgat ini menjelaskan, berbagi takjil gratis kepada sesama juga merupakan tradisi keagamaan yang merupakan salah satu bentuk kebaikan, sekaligus sarana untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga hubungan TNI dengan masyarakat akan selalu harmonis, serta hal tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Kopasgat khususnya Yonko 464 kepada masyarakat sekitar, semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah kita semua, jelasnya.

 

" Selalu lakukan dan berikan yang terbaik dimanapun berada dan bertugas "

/* */