BANDUNG, MAKO KOPASGAT- Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1441 H / 2023 M, Mako Kopasgat menggelar acara bakti sosial dalam rangka meningkatkan kepedulian kepada sesama, dengan membagikan sembako kepada PNS dan tenaga honorer di Mako Kopasgat serta paket nasi box kepada masyarakat. Jum’at (24/03/2023).

Kegiatan bakti sosial diawali dengan penyerahan sembako dari Waaspotdirga Koopsudnas Kolonel Pas Nasser kepada PNS dan tenaga honorer Mako Kopasgat didampingi oleh Aspotdirga Kopasgat Kolonel Pas Iwan Setiawan, S.T.,Han.

Waaspotdirga Menyampaikan bahwa “kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada PNS, tenaga honorer dan warga sekitar. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk bapak dan ibu sekalian, saya berharap aksi-aksi sosial seperti ini akan lebih sering dilakukan karena akan membawa nilai positif.” Ujar Waaspotdirga. "Kegiatan ini sangat baik karena dapat menjadi teladan bagi sesama dalam hal memberi bantuan sekecil apapun bagi sesama kita,” tambah Kolonel Pas Nasser.

Rencana kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H Mako Kopasgat akan memberikan dan membagikan takjil kepada masyarakat sekitar guna meningkatkan rasa saling peduli, saling memahami dan sebagai bentuk aplikasi dari TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama-sama rakyat dan demi kepentingan rakyat. Penkopasgat.





/* */