Malang,(3/3/2024). Batalyon Komando 464 Kopasgat. Seakan tak pernah habis torehan - torehan prestasi gemilang yang di sumbangkan oleh para petarung - petarung Yonko 464 Kopasgat Nanggala, usai kemarin memborong kejuaraan menembak sniper Kasau Cup 2024, kini giliran di bumi Maguwo AAU, Prajurit Batalyon Komando 464 Kopasgat berdiri di podium teratas sebagai juara pertama dalam Kejuaraan Pentathlon Gubernur AAU Cup 2024.

 

Pada ajang bergengsi yang digelar di AAU tersebut diikuti oleh berbagai satuan di jajaran TNI AU dengan materi lomba, obstacle run, renang 200 M, lari 3000 M dan menembak.

 

Praka Arief Burhanudin yang merupakan salah satu duta terbaik prajurit Yonko 464 Kopasgat pada ajang tersebut berhasil memperoleh Juara 1 dengan menaklukkan semua rintangan - rintangan dalam perlombaan dengan torehan nilai terbaik.

 

Dalam hal ini Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han mengapresiasikan dan mengucapkan selamat kepada Praka Arif Burhanudin yang telah meraih prestasi sebagai juara 1, kembali bendera Nanggala berkibar setelah kemarin kita berhasil menyabet juara 1 dan juara 2 menembak sniper 600 m dalam lomba menembak Kasau Cup 2024, jadikan kejuaraan Pentathlon Gubernur AAU Cup 2024 ini sebagai tolak ukur pembinaan satuan dibidang personel khususnya olah raga, berlatih dan berlatihlah terus secara terprogram agar kesiapan operasi satuan tetap terjaga, saya ucapkan terimakasih dan rasa bangga juga kepada pendukung dan kepada seluruh prajurit Yonko 464 atas dukungan dan doanya selama ini, sehingga para duta prajurit Nanggala dalam setiap pertandingan ataupun kejuaraan selalu mendapatkan hasil yang membanggakan, tetaplah berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT, karena semua apa yang telah kita capai juga karena kehendak - Nya, imbuhnya.

 

 

" Anywhere Anytime Any Action, Do The Best "

/* */