BANDUNG, MAKO KOPASGAT. Dalam Kegiatan Latihan ini Prajurit Mako Kopasgat Membuat suatu simulasi se akan akan massa tidak terima  dengan hasil pemilu sejumlah massa berdemo dan berujung anarkis hingga mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah Lanud Sulaiman, Senin (12/02/2024).

Dengan sigap dan cepat Gabungan Pasukan anti Huru-Hara (PHH) dari prajurit Denma Mako Kopasgat menghadang dan mengendalikan massa yang berusaha masuk ke wilayah Lanud Sulaiman,  karena tidak puas dengan hasil pemilu salah satu calon legislatif. dengan gerak cepat dan menggunakan perlengkapan khusus, prajurit kopasgat berhasil menghalau dan memaksa mundur massa, serta sejumlah oknum provokator aksi berhasil diamankan denga cepat.

 

Kegiatan ini merupakan Latihan yang digelar oleh Satuan Mako Kopasgat guna meningkatkan kesiapan, mental dan Kemampuan masing – masing Personel untuk mengendalikan kerusuhan massa dalam menghadapi pemiluyang akan datang di wilayah bandung. Sebelumnya, Para pelaku yang terdiri dari Anggota Denma Mako Kopasgat, yang telah dibekali Materi PHH oleh para pelatih dari Mako Kopasgat agar lebih matang dalam menghadapi situasi di lapangan. Penkopasgat.

  


/* */