Makassar (16/8). PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.IV Wing II Paskhas wilayah makassar melaksanakan Pertemuan Bulanan di Aula Batalyon Komando 466 Paskhas. Kegiatan rutin ini diikuti oleh Pengurus dan Anggota PIA dari Wing II Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas.

Pada kegiatan pertemuan ini dihadiri Danwing II Paskhas Kolonel Pas Ari Ismanto yang pada sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan rutin ini adalah sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi antar pengurus maupun anggota PIA AG Cabang 3/G.IV Wing II Paskhas, serta pembinaan dalam berumah tangga.

Pertemuan ini diisi ceramah hukum yang disampaikan Kakum Wing II Paskhas Lettu Pasukan I Gde Prabawa W, SH. yang menjelaskan tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), oleh karena itu diharapkan agar anggota PIA AG dapat memahami dan menyikapi permasalahan yang kerap terjadi dalam rumah tangga agar dapat diselesaikan dengan cara yang bijaksana.

Kegiatan ini diakhiri dengan arisan bulanan anggota PIA AG wilayah Makassar dan Sosialisasi Tata Busana dari Sari Ayu Martatilaar Makassar.

/* */