Malang,(24/5/2023). Batalyon Komando 464 Komando 464 Kopasgat. Pukul 07.00 Lapangan Basket Yonko 464 Kopasgat   sudah diramaikan oleh 4 Tim voli putri dan supporter masing - masing tim dari tuan rumah Yonko 464 Kopasgat, PIA Denmatra 2 Kopasgat, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Para Raider 502 Jabung dan tim voli dari Purnawirawan Kopasgat Malang.

 

Penggelaran Trofeo lomba voli persahabatan ini diprakarsai langsung oleh Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han dan secara resmi perlombaan dimulai dengan ditandai pemukulan bola pertama oleh Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/D. IV Ny. Riski Puthut HM, Trofeo tersebut memperebutkan piala dan dana pembinaan tim.

Pada kesempatan ini Letkol Pas Puthut HM., M.Han menuturkan, trofeo lomba voli putri ini sengaja saya adakan untuk memperkuat silaturahmi dengan satuan lain dan para istri Purnawirawan Kopasgat Malang, juga untuk menjaga kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan antara pemain serta memberikan ruang untuk para generasi selanjutnya dalam menyalurkan bakat terutama bidang olah raga bola voli, selain itu juga kegiatan olah raga bola voli ini sebagai sarana olahraga yang menyehatkan diri dan sangat efektif untuk meningkatkan mentalitas bertanding  bagi para pemain, semoga dengan adanya Trofeo Lomba Voli Putri yang kami gelar ini memberikan aura positif serta semakin erat terjalinnya tali silaturahmi yang baik, jaga sportivitas dan selamat bertanding, kalah menang semua mendapat dana pembinaan, pungkasnya.

Sementara hasil akhir Trofeo tersebut sebagai juara 1 Tim voli putri Denmatra 2 Kopasgat, juara 2 Tim voli istri Purnawirawan Kopasgat Malang, juara 3 Tim voli putri Persit Kartika Chandra  Kirana Ranting 3 Yonif PR 502 Jabung, dan sebagai juara harapan 1 Tim voli putri PIA Yonko 464 Kopasgat.

Turut hadir dalam acara ini Pgs Dandenmatra 2 Kopasgat, Wakil Ketua PIA Denmatra 2 Kopasgat dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif PR 502 Ny. Silvi.





/* */