Halal bihalal adalah salah satu tradisi yang cukup melekat di masyarakat Indonesia. Tradisi ini umumnya dilaksanakan setelah Idul Fitri maupun Idul Adha.

Pada umumnya, dalam kegiatan halal bihalal orang-orang akan mengunjungi rumah keluarga dan kerabat untuk saling bersilaturahmi. Tak jarang di dalamnya juga dilaksanakan berbagai kegiatan seperti makan bersama, sungkeman, dan bagi-bagi THR.

Pada momen lebaran tahun ini, keluarga besar Denmatra 2 Kopasgat melaksanakan halal bihalal yang dilaksanakan di depan Loby Markas Denmatra 2 Kopasgat, Kamis (26/04/2024).

Acara saling berjabat tangan yang diawali oleh Wadandenmatra 2 Kopasgat Mayor Pas Irfan Haidar beserta ibu kepada Dandenmatra 2 Kopasgat Letkol Pas Adhi Prayogo beserta ibu diikuti oleh seluruh anggota beserta istri untuk saling berjabat tangan dan saling memaafkan di bulan  yang baik ini.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan melaksanakan tatap muka Dandenmatra 2 Kopasgat kepada seluruh anggota yang dilaksanakan di Aula Indrajit Denmatra 2 Kopasgat. Komandan menyampaikan masih di momen ini hendaknya bisa saling bersilahturahmi dan saling memaafkan serta mempererat kekeluargaan antar anggota dan keluarga sendiri.

Kegiatan ini diakhiri dengan salam pamit oleh Wadandenmatra 2 Kopasgat Mayor pas Irfan Haidar, Serka Yulianto dan Serka Aris N yang akan melaksanakan mutasi tugas ke satuan yang baru. Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan dilanjutkan dengan pertemuan rutin ibu-ibu PIA. Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan aman dan lancar tanpa ada halangan suatu apapun.







/* */