Bandung,  Bertempat di Ruang Rapat Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung baru baru ini. Dinas Personil Korpaskhas menyelenggarakan Pelatihan Penilaian dan Perhitungan Beban Kerja Satuan, yang diikuti perwakilan prajurit dan PNS satuan kerja Mako Korpaskhas, kegiatan Pelatihan diawali dengan paparan dan dilanjutkan dengan tanya jawab dari peserta pelatihan.

 

Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada prajurit dan PNS untuk mengisi tugas dan pekerjaan yang telah dilaksankan oleh masing-masing satuan kerja yang ada sebagai laporan pertanggun jawaban pelaksanaan tugas yang dibebankan, mulai dari laporan harian, mingguan dan bulanan.

 

Adapun kegiatan pelatihan yang diberikan adalah bagaimana teknik pengumpulan data mulai dari daftar pertanyaan, wawancara, hingga pengamatan dan juga rumus perhitungan beban kerja serta pengertian yang harus diketahui serta dipahami. Pelatihan ini diharapkan dapat menunjang pengetahuan dan wawasan prajurit Korpaskhas dalam melaksanakan penilaian dan perhitungan beban kerja guna tercapainya tugas prajurit secara maksimal, dengan tepat guna dan profesional demi terwujudnya kesejahteraan bagi setiap prajurit Korpaskhas.


/* */