Malang (8/3). Guna menciptakan kedisiplinan dalam lingkungan militer, anggota Provost Batalyon Komando 464 Paskhas menyelenggarakan Sweeping kendaraan bermotor dan kelengkapan identitas diri yang dilaksanakan di gerbang masuk yang menjadi akses keluar dan masuk ke Mayonko 464 Paskhas yang berlokasi di Pangkalan TNI AU Abdulrahman Saleh, Malang. Selasa (08/03).

Sweeping ini merupakan wujud penegakan disiplin bagi anggota Batalyon Komando 464 Paskhas yang secara terus menerus harus dilaksanakan secara berkesinambungan guna meningkatkan disiplin sehingga dapat menekan terjadinya pelanggaran sekecil apapun, dan diharapkan dengan sweeping tersebut dapat diketahui pula peningkatan disiplin yang dilaksanakan anggota. Apabila masih ditemukan adanya pelanggaran, maka akan ditindaklanjuti sesuai ketentuan dan hukum yang berlaku.

Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota Satuan Provost dibantu Staf 1/Intel Yonko 464 Paskhas, melaksanakan pemeriksaan kelengkapan identitas diri, Kartu Tanda Anggota (KTA), SIM dan STNK serta memeriksa kondisi fisik kelengkapan kendaraan seperti spion, helm ber-SNI, lampu dan klakson. Sweeping dilaksanakan sebelum apel pagi dengan obyek seluruh Prajurit Yonko 464 Paskhas baik Perwira, Bintara, Tamtama , PNS maupun yang menggunakan akses jalan tersebut.


/* */