Pontianak (26/8). Bertempat di Markas Batalyon Komando 465 Paskhas Brajamusti, dalam rangka mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi antar Prajurit dan keluarga. Batalyon Komando 465 Paskhas mengadakan kegiatan olahraga bersama.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Mayor Pas Nevy Dennyson Hutagalung menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi agar saling mengenal antara satu dengan lainnya, berbagi pengalaman dalam mendidik anak-anak serta untuk menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan.

Pada kesempatan ini juga Ketua PIA Ardya Garini Ranting 2-4/G.IV Batalyon Komando 465 Paskhas Lanud Supadio, Ny. Nevy Dennyson Hutagalung memberikan Beasiswa Non Akademi diluar sekolah bagi putra-putri anggota Batalyon Komando 465 Paskhas yang mendapatkan prestasi serta pemberian santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar Lanud Supadio.

Kegiatan yang dilakasanakan antara lain senam kesegaran jasmani dilanjutkan mancing bersama keluarga di Kolam Pancing Batalyon Komando 465 Paskhas.

Turut hadir dalam acara tersebut Pejabat Lanud Supadio yaitu Danwing Udara 7 Kolonel Pnb Prasetya Halim, Kadispers Lanud Supadio Letkol Adm Mohtar Bahrong, Danden Hanud 473 Paskhas dan Perwira dari Lanud Supadio.

/* */