Malang (15/2). Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pasukan Helmi Ardiyanto Nange,SE menyampaikan bahwa dengan dibentuknya Nagapasa Shooting Club tersebut diharapkan akan dapat mewadahi atlit – atlit muda berbakat di bidang menembak baik dari kalangan militer maupun masyarakat yang nantinya dapat menyumbangkan prestasinya baik ditingkat Nasional maupun Internasional.

Nagapasa Shooting Club adalah  Club cabang olah raga menembak resmi di bawah Perbakin Cabang Kabupaten Malang Jawa Timur yang mempunyai visi dan misi mencetak dan membina atlet menembak yang profesional dan berprestasi.

Nagapasa Shooting Club rencananya akan dikukuhkan pada tanggal 22 Pebruari 2016 di Markas Detasemen Matra 2 Paskhas Lanud Abdurrahman Saleh Malang dengan dasar hukum  NO: SKEP/005/KU/PCKM/I/2016 yang diresmikan langsung oleh Pengurus Perbakin Cabang Kabupaten Malang bapak Ir. Tentrem selaku ketua umum Perbakin Kabupaten Malang.

Komandan denmatra 2 Paskhas Mayor Pasukan Helmi Ardiyanto Nange,SE selaku penggagas dan pendiri Nagapasa Shooting Club mempunyai keinginan yang kuat untuk membina dan mencetak atlit menembak yang profesional di wilayah Malang dan sekitarnya serta untuk lebih menjalin hubungan yang baik antara Detasemen Matra 2 Paskhas Angkatan Udara dengan masyarakat yang berada di wilayah Malang dan sekitarnya.

Harapan besar juga disampaikan oleh Ketua Perbakin Cabang Kabupaten Malang bapak Ir. Tentrem kedepanya semoga kerjasama yang sudah terjalin antara Perbakin Malang dengan Detasemen Matra 2 Paskhas akan selalu terjalin dengan baik dan mampu mencetak atlit – atlit yang dapat berbicara dikancah Nasional maupun Internasional.

/* */