Biak, (03/3). Sebanyak 120 prajurit Yonko 468 Paskhas mengikuti lomba antar kompi bertempat di Batalyon Komando 468 Paskhas, Biak, Kamis (03/3).

Materi-materi yang dilombakan pada kegiatan tersebut meliputi olahraga militer dan umum. Materi olahraga militer yang dilombakan diantaranya menembak, lempar pisau, IMPK, renang militer, lari 5K, dan dilanjutkan minggu berikut olahraga umum diantaranya adalah sepak bola, bola voli serta kebersihan.

Pada kesempatan tersebut, Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi S.Pd beserta Wadanyonko 468 Paskhas Mayor Pas Ronni Cahyo Setiawan menekankan kepada seluruh prajurit agar menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh tiap-tiap prajurit karena kegiatan ini membutuhkan kondisi fisik yang prima agar terlaksananya kegiatan ini sesuai dengan harapan tentunya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan kemampuan prajurit Yonko 468 Paskhas sebagai Satuan tempur dan menyiapkan kesiapan prajurit untuk melaksanakan tugas-tugas operasional kedepannya. Dan juga memelihara dan membina militansi prajurit Yonko 468 Paskhas agar terciptanya prajurit-prajurit professional dan meningkatkan Solidaritas dan Soliditas Satuan Yonko 468 Paskhas.

Tampak di sela-sela lomba kebersihan antar Kompi Ny. Paulus Purwadi ketua Pia AG 03-3/Gab. IV Yonko 468 Paskhas sebagai kepala tim penilai meninjau kegiatan yang sedang dilaksanakan tersbeut.

Kegiatan lomba antar kompi Yonko 468 Paskhas ini berlangsung mulai tanggal 1 sampai  dengan  tanggal 18 Maret 2016.

/* */