Yogyakarta.  Detasemen Pertahanan Udara 474 Kopasgat menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Kopasgat di Markas Denhanud 474 Kopasgat, Selasa (07/05/2024).

Kedatangan Tim Audit Wasrik Inspektorat Kopasgat ini yang di pimpin oleh Marsma Elia Andriyanto diterima langsung oleh Dandenhanud 474 Kopasgat Letkol Pas Rahayu,S.Pd.,M.Han  beserta Perwira Staf di Ruang Rapat Denhanud 474 Kopasgat . Dalam kunjungnnya,Tim Wasrik melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap Produk dan Perbendaharaan staf.

Komandan Denhanud 474 Kopasgat mengucapkan selamat datang dan siap menerima kunjungan Tim Wasrik dalam memberikan dukungan sepenuhnya berkaitan data informasi yang dibutuhkan, sehingga akan di peroleh informasi dan masukan yang obyektif.

“Pelaksanaan wasrik tersebut sangat bermanfaat bagi satuan, dapat mengetahui perkembangan dan kemampuan satuan serta penggunaan anggaran yang di pertanggungjawabkan dalam mendukung pelaksanaan tugas”.Tambah Letkol Pas Rahayu,S.Pd.,M.Han.

Turut Hadir Kolonel Pas Anang Baskoro,S.Pd selaku Katim,Letkol Pas Tatang Hamzah, M.Han dan Letkol Pas Tri Kurnianto selaku anggota Tim Wasrik serta seluruh Perwira staf Denhanud 474 Kopasgat.


/* */