Pekanbaru (02/3). Bertempat di Markas Batalyon Komando 462 Paskhas, Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pasukan L.M. Sormin Siregar beserta Ibu Aida Gultom selaku Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/G. IV Wing III Paskhas dan Kasiops Wing III Paskhas Kapten Pasukan Agus M.A.H.A beserta Istri melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Komando 462 Paskhas, Pekanbaru, Senin (29/2).

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pasukan Solihin, S.IP. Beserta Ibu Fidi Kersaning. W Selaku Ketua Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas menyambut langsung kedatangan Danwing III Paskhas beserta Ibu di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Dalam Kegiatan Kunjungan Kerja tersebut Danwing III Paskhas memberikan pengarahan serta penekanan diantaranya ada tiga hal yang perlu dipedomani oleh prajurit dan keluarga yaitu Hindari Narkoba, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan waspadai tentang Pemahaman keagamaan yang tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Ibu Aida Gultom selaku Ketua Cabang 4/G.IV Wing III Paskhas kepada Seluruh anggota PIA Ardhya Garini tentang Kehidupan sehari-hari dalam berumah tangga agar selalu harmonis.

/* */