Pen Pancawara - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan solidaritas antar satuan, Kopasgat Medan selenggarakan olahraga bersama dengan Kosek 1 dan Lanud SWO di Lapangan Tembak Pancawara, Yonko 469 Kopasgat, Medan.

Olahraga bersama menembak pistol yang diselenggarakan oleh Kopasgat wilayah Medan tersebut dihadiri oleh Komandan Kosek I Marsma TNI Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han., beserta Ketua pengurus PIA Ardhya Garini Cab. 23/D.I Kosek I Medan  Ibu Mia Toto Ginanto, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu, S.H., M.M., CHRMP., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Dina Ucok Enrico Hutadjulu, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4 Wing III Gabungan Kopasgat Ny. Ledya Banu Kusworo.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Komando III Kopasgat Kolonel Pas Banu Kusworo yang diwakili oleh Komandan Batalyon Komando 469 Kopasgat Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan, S.E., M.M., mengharapkan kegiatan ini menghasilkan suatu hubungan yang harmonis antar satuan TNI Angkatan Udara khusus nya yang ada di Kota Medan, sehingga terjalin sinergitas yang solid agar kedepannya dapat tercipta kerjasama yang baik.


/* */