JAKARTA, WINGKO I KOPASGAT - Tim Petembak Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) sukses mempertahankan Trophy Kasau Cup dalam rangka lomba menembak Kasau Cup 2024 kategori Lomba Antar Satuan TNI AU.  Dimana sebelumya Tim Kopasgat tahun lalu juga mendapatkan juara umum,Kopasgat meraih 10 mendali emas, 5 Perak dan 2 Perunggu, mendapatkan ranking 1,  dari tim satuan TNI AU lainnya dan berhak mempertahankan Piala bergilir Kasau Cup. Jakarta Sabtu (2/3/2024).

Piala bergilir diserahkan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Andyawan Martono Putra, S.I.P., M.Tr. (Han) kepada  Wadan kopasgat Marsma TNI Deny Muis S.E., M.M. pada acara penutupan Menembak Kasau Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri Wing Komando 1 Kopasgat, Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam sambutannya, Kasau yang dibacakan oleh Wakasau, “Saya banyak mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah menyiapkan dengan baik terutama prestasi yang sudah diraih dengan kerja keras, harapan “saya adalah untuk yang sudah juara tetap berlatih jangan sampai terlena, untuk yang belum dapat juara saya harap terus berlatih untuk mengasah kemampuan untuk kejuaraan selanjutnya.”

Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta karena kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar tanpa ada hambatan sedikit pun. Allhamdulillah pada hari ini Sabtu tanggal 2 Maret 2024 kejuaran menembak Kasau Cup 2024 saya nyatakan ditutup.

Turut Hadir saat penutupan Kejuaran Menembak Kasau Cup 2024 ini, Kadisaeroau Marsma TNI Iwan Agung Djumaeri dan sejumlah pejabat TNI AU lainnya.

/* */