Bogor, Mako Satuan Bravo 90 Kopasgat- Guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, Prajurit Satuan Bravo 90 Kopasgat melaksanakan olah raga lari pagi di Run Way Satuan Bravo 90 Kopasgat . Rabu ( 8/5/2024 )


Komandan Satuan Bravo 90 Kopasgat Kolonel Pas Ruly Arifian S.E.,M.Han. memimpin langsung olah raga lari tersebut, lari ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk membakar kalori yang tersimpan sepanjang hari dan secara tidak langsung akan membentuk tubuh yang ideal, serta selalu sehat dan prima serta di jauhkan dari berbagai penyakit. Komandan Satuan Bravo 90 Kopasgat Kolonel Pas Ruly Arifian S.E.,M.Han.menyampaikan, “ Dengan rutin berolahraga secara teratur, kita bisa memiliki fisik yang tangguh dan prima serta badan yang sehat sehingga siap untuk menunjang tugas-tugas kedepan yang diberikan oleh Komando atas”.



Turut serta dalam kegiatan Lari tersebut Komandan Detasemen 901/Intel Mayor Pas Esa Eriyawan Prasetyo, Komandan Detasemen 902/Aksus Mayor Pas Aris Andi Fonataba, Komandan Detasemen 903/Bansus Letnan Kolonel Pas Jemy Pria Utama, Kasi Pers Satuan Bravo 90 Kopasgat Mayor Pas Mansyur Manyaurang dan Seluruh Prajurit Satuan Bravo 90 Kopasgat.


Setia-Terampil-Berhasil.


/* */