GARUT, MAKO KOPASGAT - Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI Yudi Bustami, S. Sos., menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan Kualifikasi Khusus Komando Angkatan ke-47 TA. 2023/2024, yang bertempat di Pantai Santolo Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kamis, (28/03/2024).


Upacara Penutupan pendidikan Komando Angkatan ke – 47 ini meluluskan sebanyak 220 Siswa dan secara resmi ditutup langsung oleh Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE. 


Dalam Sambutannya, Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE. menyampaikan Pendidikan Komando bukanlah akhir dari segalanya, melainkan sebagai momentum awal agar dapat upaya meningkatkan kemampuan, keahlian dan keterampilan, serta memiliki sikap militan, loyalitas, disiplin tinggi dan fisik yang prima serta mental yang tangguh, sehingga selalu siap bertugas dimanapun, kapanpun, dan dalam keadaan apapun.




Lebih lanjut, saya ucapkan “selamat” kepada para prajurit Kopasgat Angkatan Ke-47 yang telah berhasil menyelesaikan Pendidikan Komando selama 5 bulan dengan baik. Pelihara terus kemampuan fisik dan kesehatan kalian sehingga semua program pembinaan dan peningkatan kemampuan bisa berjalan sebagimana yang kita harapkan Bersama”. Pungkasnya


Turut hadir pada upacara tersebut Dirdik Kodiklatau Marsma TNI Ferdinand Roring, Danpusdik Kodiklatau Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., Para Komandan Lanud Jajaran, dan Para pejabat Mako Kopasgat,  para pejabat forkopimda Kabupaten Garut. Penkopasgat
/* */