Medan (16/8). Dalam rangka menyambut HUT RI ke-71 Wing III Paskhas bekerjasama dengan pengurus PIA Ardya Garini Cabang IV/G.IV Wing III Paskhas melaksanakan berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Mawing III Paskhas dan Batalyon Komando 469 Paskhas.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut mengusung tema yaitu “Kita Tingkatkan Rasa Kebersamaan, Kekeluargaan dan Kerukunan Antar Sesama Keluarga Besar Wing III Paskhas Medan”.

Kegiatan diawali dengan perlombaan bola voli berpasangan suami istri. Adapun macam perlombaan yang diadakan meliputi lomba bakiak, menghafal teks proklamasi, menyusun sandal, tarik tambang, sepak bola berpakaian wanita dll.

Dalam kesempatan itu Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha S.E menyampaikan kepada seluruh keluarga besar Paskhas agar menjaga kekompakan dan kerukunan serta keharmonisan.

Selain itu Danwing III Paskhas juga berpesan agar dalam pelaksanaan perlombaan untuk menjaga keamanan dan membuat acara tersebut meriah karena acara tersebut merupakan acara dari kita dan untuk .

/* */