Pekanbaru (31/1).  Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H. melaksanakan jam komandan dengan seluruh prajurit Yonko 462 Kopasgat di Balai Prajurit Batalyon Komando 462 Kopasgat. Selasa (31/1)

Adapun jam komandan ini dilaksanakan bertujuan sebagai bentuk perhatian dan pengawasan terhadap Prajurit untuk menyampaikan beberapa informasi perkembangan situasi dan evaluasi pelaksnaan tugas serta penyampaian rencana kegiatan kedepan bagi prajurit Batalyon Komando 462 Kopasgat.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Kopasgat menekankan kepada prajurit “agar meningkatkan kualitas kerja sesuai dengan bidangnya serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik diri sendiri dan satuan, bila ada kendala segera laporkan biar cari solusinya”.

Diakhir jam komandan memeberi beberapa perhatian dan penekanan antara lain, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, selalu menjaga kesehatan guna menunjang tugas – tugas selanjutnya, menggunakan medi sosial dengan bijak baik bagi prajurit maupun keluarga, setelah selesai melaksanakan kedinasan selalu perhatikan keamanan dan kerapian tempat kerja termasuk kelistrikan baik diperkantoran maupun diperumahan untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan”. tambah Danyonko 462.

Turut hadir Wadanyonko 462 Mayor Pas Agni Vitalis Heatubun, dan seluruh Perwira Yonko 462 Kopasgat.




/* */