Malang (15/8). Batalyon Komando 464 Paskhas mengadakan acara temu keluarga (family gathering) yang dipimpin langsung Komandan Batalyon Letkol Pas Yosafat Soelya dan dihadiri para Pasi, Danki, Danton dan seluruh anggota beserta keluarga yang berlangsung di lingkungan Mayonko 464 Paskhas, Minggu (14/8).

Danyonko 464 Paskhas dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi antar anggota dan keluarga besar Yonko 464 dan juga sarana refreshing setelah melaksanakan tugas pokok dan rutinitas satuan.

Lebih lanjut Letkol Yosafat memberi penekanan agar seluruh anggota selalu kompak serta memupuk rasa kebersamaan antara keluarga dan rekan kerja di lingkungan Yonko 464 pada khususnya dan Korpaskhas pada umumnya.

Sementara itu kegiatan Family Gathering ini diawali dengan kegiatan senam bersama dilanjutkan kegiatan lomba dengan menampilkan beberapa kecabangan perlombaan seperti lomba merias, tarik tambang dan balap karung khususnya bagi anggota PIA Arhya Garini, sepak bola dan panjat pinang bagi anggota prajurit dan lomba makan kerupuk serta memasukkn jarum ke dalam botol bagi anak-anak prajurit.

Lettu Pas Neko P, Pgs. Kasiops Yonko 464 Paskhas selaku ketua panitia menuturkan bahwa kegiatan beberapa perlombaan pada Family Gathring ini merupakan bagian dari kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-71 RI. Selain perlombaan yang dikemas dalam kegiatan Family Gathering juga dilaksanakan beberapa perlombaan baik olah raga militer maupun umum antar kompi Yonko 464 Paskhas yang telah berlangsung seminggu sebelumnya.

Pada penghujung kegiatan diakhiri dengan penyerahan pembagian hadiah lomba baik antar kompi maupun lomba yang dikemas dalam Family Gathering ini.

Untuk juara pertama lomba antar kompi dimenangkan kompi gabungan Pokko dan Markas, urutan kedua kompi gabungan Ki C dan Kiban, dan Ki A menempati posisi ketiga, sementara Kompi B harus puas pada urutan ke empat.

/* */