Pontianak (16/8). Dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 sekaligus membangun silaturahmi prajurit, Denhanud 473 Paskhas melaksanakan kegiatan Family Gathering Keluarga Besar Denhanud 473 Paskhas di Markas Denhanud 473 Paskhas. Minggu (14/8).

Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan beberapa hari sebelumnya, diantaranya pertandingan olahraga Bulu tangkis dan Tenis Meja.

Kegiatan Family Gathering keluarga besar Denhanud 473 Paskhas diikuti oleh seluruh prajurit beserta keluarganya yang diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan, diantaranya lomba menarik kendaraan, lomba merias istri, lomba makan kerupuk, membawa kelereng dalam sendok dan memasukan pensil dalam botol.

Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas, Mayor Pas Anang Baskoro, S. Pd. dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Family Gathering Keluarga Besar Denhanud 473 Paskhas ini adalah kegiatan yang sifatnya team work yang dikemas dalam berbagai fun games yang menarik dan menantang.

Kegiatan ini diharapkan dapat melatih kekompakan, kesabaran dan ketelitian yang akan berpengaruh positif dalam kehidupan dan tugas sehari hari. Tambahnya.

/* */