MEDAN. YONKO 469 KOPASGAT - Komandan Batalyon Komando 469 Kopasgat Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan, S.E. M.M, bersama 30 orang anak yatim, serta seluruh Perwira Yonko 469 Kopasgat menggelar doa bersama dalam rangka pelepasan personel ke satuan baru, sedekah anak yatim dan memohon keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas Yonko 469 Kopasgat bertempat di lobbi gedung Mayonko 469 Kopasgat, Medan. Rabu (1/02/2023).

 

Dengan mengajak anak-anak dari panti asuhan, Danyonko 469 Kopasgat Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan, S.E. M.M, berharap anak-anak panti asuhan bisa turut serta menikmati kebahagiaan dan rasa syukur keluarga besar Yonko 469 Kopasgat, serta melalui doa bersama mengajak bermunajat kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan dan kekuatan iman agar dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai prajurit lebih bersemangat, diberikan kesuksesan, dan terhindar dari mara bahaya yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

 

Acara ini diawali dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Masrial Tanjung yang dilanjutkan dengan do'a bersama.


Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Komandan Batalyon Komando 469 Kopasgat Mayor Pas Suhervin Hardi Lubis Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-4/G.IV Yonko 469 Kopasgat Ibu Lia Ronni Cahyo, serta pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 03-4/G.IV Yonko 469 Kopasgat.

/* */