Malang,(6/2/2024). Batalyon Komando 464 Kopasgat. Sore tadi usai Sholat Ashar berjamaah di Masjid Nurul Huda Batalyon Komando 464 Kopasgat, Keluarga Besar Batalyon Komando 464 Kopasgat menggelar acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang diikuti oleh seluruh prajurit yang ada di home base beserta istri , dan Pengurus PIA AG Yonko 464 Kopasgat. Jadikan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW sebagai semangat dan sumber inspirasi dalam menyongsong tugas - tugas mendatang, tegas Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han dalam sambutannya.

Peringatan Isra Miraj yang bertema " Aktualisasi Nilai - Nilai Memperingati Isra Miraj dan Pengalaman Ibadah di Tengah Terpaan Digitalisasi " Ini diisi dengan ceramah oleh KH. Drs. Anas  Fauzi, pengasuh Pondok Pesantren Ar Rozzaq Slamparejo, Kec. Jabung dan turut diundang pula anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan Baitur Rohman Al-Amanah, Tirtomoyo, Kec. Pakis, Kab. Malang.

Dalam ceramahnya KH. Drs. Anas Fauzi menyampaikan, jadikan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW  sebagai momentum untuk memotivasi diri guna meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT, karena saat ini dengan adanya era digital untuk berbuat ibadah mudah namun maksiat pun mudah juga, oleh karena itu dengan memperingati Isra Miraj ini diharapkan bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, banyak - banyak istighfar, memohon ampun dan minta pertolongan Allah agar hati selalu dibukakan hidayah dan diperlembut untuk selalu senang mengerjakan ketaatan, perbanyak dzikir dan amalan sunnah lainnya, pungkasnya.

Tak ketinggalan pada penghujung acara Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3 Yonko 464 Gabungan Kopasgat memberikan bingkisan dan tali asih kepada anak yatim piatu sebagai wujud nyata berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Acara ditutup dengan doa dan ramah tamah.






/* */